Awal  |  Tentang Kami  |  Warta  |  Renungan  |  Pelayanan Cabang  Jadwal Ibadah  |  Kontak Kami  |  Buku Tamu
80-TRIAL-Who Will Be in Heaven Because of You?? 159
Friday, April 25, 2014
Asal saja (yang terutama) aku dapat mencapai garis akhir, dan menyelesaikan tugas yang dipercayakan oleh Tuhan Yesus kepada saya. 70-TRIAL-Kisah Para Rasul 20:24/BIMK 245

Siapa yang akan berada di Surga karena kita? Sebuah pertanyaan yang saya terima dari mailing list seolah menyentak kenyamanan kita, saat kita tengah menikmati anugerah keselamatan, berkat-berkat dan damai sukacita dari Tuhan!

Yang terutama dalam hidup kita, bukanlah sekedar memiliki sebuah keluarga, rumah, dana untuk masa pensiun, melakukan banyak perjalanan mengelilingi dunia,  dan juga keselamatan yang kita terima sebagai anugerah dari Tuhan..., tetapi yang paling utama dalam hidup kita adalah memenuhi rencana Tuhan yang telah Ia canangkan dalam hidup setiap kita! Bila tidak......... itu benar-benar merupakan sebuah kegagalan yang besar....... yang, tidak dapat dibenarkan dan diperbaiki!

Tuhan menempatkan kita di dunia ini dengan suatu tujuan. Ia memiliki misi dalam hidup setiap kita yang perlu kita penuhi. Dan itu adalah untuk menyampaikan Kabar Baik dan anugerah Tuhan tentang keselamatan. Kita mengenal Tuhan dan menerima keselamatan karena ada orang yang telah menyampaikan kepada kita.

Sekarang................... siapakah yang akan kita perkenalkan kepada Kristus?

Alangkah bahagianya ketika kita tiba di Rumah Bapa ada orang yang menyambut kita dan berkata: “Terima kasih! Saya ada disini karena engkau! “

Cara kita mensyukuri anugerah Tuhan adalah dengan membuat kehidupan kita lebih bermakna, menceritakan kepada banyak orang tentang Kabar baik dan Anugerah Tuhan.

Tetap membagikan Kabar Baik kepada orang-orang disekitar kita!

 “Adakah  seseorang dapat berada di Surga karena kita???”

Biarlah pertanyan ini terus menggema dihati kita, sehingga kita tidak menjadi tenang, sebelum kita membagikan Kabar Baik kepada orang lain, dan kita tidak lari dari misi Tuhan dalam hidup kita.

Selamat melakukan tanggung jawab! Amin.

Hamba-Nya,
Pdm. Stephanus I.L.

Hamba-Nya :
142-TRIAL-Pdm. Stephanus, I.L. 93

 
© Copyright 2003-2004 All Right Reserved GBI Petamburan
This site is developed by M@gnet Informatika