Awal  |  Tentang Kami  |  Warta  |  Renungan  |  Pelayanan Cabang  Jadwal Ibadah  |  Kontak Kami  |  Buku Tamu
167-TRIAL-In Memoriam: IBU PURWANTI dalam usia 39 Tahun 100
Tuesday, April 19, 2011

Jika anda pernah menelpon ke GBI Petamburan, maka akan ada sapaan ramah dari operator di Sekretariat GBI Petamburan. Sapaan itu berasal dari Mbak Purwanti. Sapaan itu tidak akan terdengar lagi selamanya, karena Mbak Purwanti telah dipanggil pulang ke rumah Bapa di Sorga pada hari Minggu, 17 April 2011 pada pukul 13:05 di Rumah Sakit Tarakan.

Jenasah yang sempat disemayamkan di Ruang Serba Guna beberapa jam membuat suasana di GBI Petamburan diliputi awan kesedihan, betapa tidak, karena hampir semua jemaat mengetahui dan mengenal Mbak Purwanti.

Malam itu juga atas permintaan keluarga, Mbak Purwanti dibawa pulang ke Desa Sayangan, Pedan - Klaten, Jawa Tengah diantar oleh Pdm Sugiono, Pdp Ayub, Bpk Ismail, dan Bpk Sadino.

Senin, 18 April 2011 - pukul 13.00, ibadah pelepasan yang juga dihadiri oleh Pdt Olly Mesach, Pdt Josafat Mesach, dan Pdt Ulper Purba dilaksanakan dalam bahasa Jawa dan Indonesia, dilanjutkan dengan pemakaman yang hanya berjarak 200 meter dari rumah Keluarga Mbak Purwanti. Di situlah tampak ke-bhineka-an bangsa Indonesia, biarpun berbeda kepercayaan, tetapi rumah Keluarga Mbak Purwanti dipenuhi kerabat dan sahabat.

Mbak Purwanti meninggalkan Winarno, suami yang juga karyawan GBI Petamburan bagian listrik dan elektronik, serta meninggalkan 2 anak, yaitu Putri (14 tahun) dan Yonathan (1 bulan).
SELAMAT JALAN KEKASIH TUHAN....

 

 
© Copyright 2003-2004 All Right Reserved GBI Petamburan
This site is developed by M@gnet Informatika